Minggu, 20 Maret 2016

Mendukung Hobi Anak

Assalamualaikum Sahabat Nisrina
Mendukung Hobi Anak

Hobi Anak

Semua orang di dunia ini pasti memiliki kegemarannya masing- masing. Ada yang hobinya bermain musik, menyanyi, memancing, melukis, memasak, berbelanja, berpergian, olahraga- olahraga tertentu dan lainmasih banyak lainnya. Hobi dapat menjadi sarana pelarian yang menyenangkan  saat waktu luang dan tidak ada kegiatan.

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki hobi. Anak- anak juga memiliki hobinya masing- masing. Tak jarang hobi anak yang disalurkan dan didukung oleh kedua orang tuanya dapat menghasilkan prestasi luar biasa yang tentunya dapat membanggakan bagi anak dan orang tuanya. Orang tua dapat menunjukkan dukungan terhadap hobi anaknya dengan cara memberikan fasilitas- fasilitas yang dapat membantu anak menyalurkan hobinya. Jangan batasi aktivitas anak, sebaliknya dampingi anak dalam melakukan setiap aktifitasnya. Tunjukkan ketertarikan anda terhadap hobi yang sedang digelutinya. Ajak anak untuk lebih serius menekuni hobinya sehingga anak bisa berprestasi di bidang yang dia cintai.

Sesibuk- sibuknya anak anda dalam menekuni hobinya selalu ingatkan dia bahwa sekolah adalah yang terutama. Jangan pernah meninggalkan sekolah karena sekolah adalah tempat menuntut ilmu demi hari esok.


Semoga bermanfaat,
Baca Artikel menarik lainnya di -> http://nisrina.co.id/blog/
Nisrina Peduli Wanita!

1 komentar:

  1. ijin promosi
    VINA TOYS YOGYAKARTA
    alamat: Klepu, Sendang Mulyo, Minggir Sleman ( barat jembatan ) Yogyakarta
    Contact Person : 081328707843 atau 085743224356

    BalasHapus