Minggu, 20 Maret 2016

Cara Bijak Membeli Mainan Untuk Anak

Assalamualaikum Sahabat Nisrina
Cara Bijak Membeli Mainan Untuk Anak

Mainan Untuk Anak


Banyak sekali orang tua yang salah membeli mainan untuk anaknya karena orang tua yang biasa sering membelikan anaknya mainan ketika ia masih kecil. Maka dari itu banyak orang yang tidak menghitung pengeluaran yang tidak dilakukan dalam membeli mainan. Anak anak jaman sekarang akan sering sekali bermain mainan yang sudah berkembang yang biasa dari kayu sudah meninjak masa teknologi dalam membeli mainan maka dari itu mainan sangat susah dipisahkan dalam dunia anak anak jaman sekarang yang susah dijaman ini. Sekarang tren dalam membeli mainan untuk si kecil banyak di dapatkan di dalam mall yang dapat membantu si kecil dapat merangsang saraf motoriknya ( mobil mobilan, boneka, pensil, penghapus, sepeda, mobil kecil kecilan maupun kelereng ) yang sudah menjadi bagian si kecil yang sudah berkembang menjadi teknologi ( ipad, samsung, dan maupun gadget lainnya ).
Anak anak terkadang terasa bosan ketika tidak ada mainan di sampingnya anda sebagai orang tua perlu mengendalikan emosi dalam membelikan mainan untuk si kecil karena kesadaran anak maupun si kecil akan membuat tekanan si kecil akan susah di kendalikan sebagai contoh ketika si kecil tidak di belikan mainan akan memberontak karena sudah di belikan mainan.
Bagaimanapun membuat anggaran belanja dapat membengkak maupun naik juga harus memperhitungkan karakter si kecil nantinya.
Orang tua juga harus memberi batasan maupun porsi yang seimbang terhadap anak anaknya. Sekarang anda sudah mengerti kapan anda membeli mainan yang tepat dan waktu yang tepat untuk si kecil. Anda harus juga bersikap keras terhadap si kecil dengan memberikan contoh yang benar.


Semoga bermanfaat,
Baca Artikel menarik lainnya di -> http://nisrina.co.id/blog/
Nisrina Peduli Wanita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar